Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HANYA DALAM 3 HARI, TELINGA BERNANAH SEMBUH TOTAL DENGAN RAMUAN YANG SATU INI

Untuk anda penderita penyakit telinga bernanah berikut ini informasi mengenai bagaimana langkah meracik / meramu obat alami untuk menyembuhkan telinga bernanah atau congek dan curek, ramuan ini terbuat dari tanaman herbal khusus untuk telinga bernanah, dengan pengobatan curek lewat cara tradisional tersebut diharapkan bisa mengatasi telinga bernanah dengan cepat dan tidak mengakibatkan dampak negatif untuk penderita seperti pengobatan medis yang umum di lakukan. Nah, berikut cara meramu resep obat alami untuk telinga bernanah ini.

Langkah meracik atau meramu obat alami untuk menyembuhkan telinga bernanah :

Bersihkan kurang lebih 3 lembar daun miana atau 7 lembar daun sambiloto atau bisa juga dengan menggunakan alternatif lain yaitu lengkuas merah muda. Tumbuk halus bahan-bahan tersebut dan peras menggunakan kain bersih.

Langkah menggunakannya : Teteskan air perasannya ke telinga, lakukan minimal 2 x sehari masing masing beberapa tetes (tiga tetes). Lakukan minimal selama tiga hari.

Untuk alternatif lain anda bisa menggunakan daun sambiloto yang di rebus dan konsumsi air rebusannya 3 kali sehari.

Sebaiknya jika anda sudah menerapkan pengobatan telinga bernanah dengan tanaman herbal di atas minimal selama 3 hari berturut-turut secara teratur, tidak ada salahnya memeriksakan diri anda ke dokter THT untuk mengetahui hasil dari pengobatan yang telah anda lakukan.

Sedikit penjelasan tambahan, telinga bernanah yaitu penyakit telinga yang terjadi akibat ada infeksi pada telinga bagian dalam, infeksi ini bisa di sebabkan oleh bakteri atau jamur dan aktivitas seperti mengorek telinga dengan cotton bud yang begitu dalam sampai menyebabkan rusaknya jaringan telinga bagian dalam. Biasanya penyakit yang satu ini akan terbawa hingga dewasa jika sejak pertama kali terinfeksi tidak ditangani dengan pengobatan seperti yang seharusnya.

Cukup sekian dan semoga bermanfaat. Jika ini dianggap sebagai kebaikan maka janganlah kebaikan ini berhenti di anda, boleh di bagikan.

Post a Comment for "HANYA DALAM 3 HARI, TELINGA BERNANAH SEMBUH TOTAL DENGAN RAMUAN YANG SATU INI"