Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SUNGGUH MENAKJUBKAN!! TERNYATA INILAH OBAT HERBAL PENYAKIT ASMA PALING AMPUH DI DUNIA, BERIKUT CARA MERAMUNYA

Obat tradisional untuk Asma, BronchitIs, Batuk & penyakit paru-paru lainnya. Inilah­rResep dari nenek moyang kita. Alergi, infeksi serta merokok adalah aspek terpenting yang mengakibatkan tipe spesifik penyakit paru­ paru atau gangguan paru-paru lainnya. Bila Anda mempunyai permasalahan paru­ paru, terlebih dengan bronkial atau asma jantung, direkomendasikan untuk mencoba obat tradisional yang satu ini.

Bahan :

1 lbs atau ½ kg bawang merah
1 lbs atau ½ kg gula merah
2 lemon memiliki ukuran sedang
6 cangkir atau 1,5 L air
7 sdm madu mentah

Persiapan :

Tempatkan gula dalam panci besar lalu panaskan pada suhu sedang. Aduk hingga Anda memperoleh warna emas yang indah / bagus.
Setelah itu, masukkan bawang yang terlebih dahulu telah dicincang. Masak selama beberapa menit kemudian masukkan airnya.

Biarkan sampai mendidih hingga tersisa sepertiga dari air yang tersisa di dalam panci. Selanjutnya dinginkan.

Oeras lemon yang telah disiapkan tadi. Masukkan madu serta perasan lemon tadi kedalam kombinasi racikan yang telah disiapkan tadi kemudian aduk secara merata. Diamkan racikan atau kombinasi tadi selama beberapa jam.

Langkah konsumsi obat ini :

Konsumsi satu sendok makan kombinasi atau racikan tadi sebelum dan sesudah makan. Konsumsi secara teratur hingga keadaan paru­ paru anda kembali pulih. Anak-­anak juga bisa mengkonsumsi satu sendok teh obat ini sebelum makan.

Post a Comment for "SUNGGUH MENAKJUBKAN!! TERNYATA INILAH OBAT HERBAL PENYAKIT ASMA PALING AMPUH DI DUNIA, BERIKUT CARA MERAMUNYA"