Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Air Rebusan Daun Kelor Ternyata Ampuh Tuntaskan Herpes (Kurap), Rabun Ayam, Kanker, Ginjal, Diabetes Hingga Penyakit Jantung. Begini Cara Meramunya

Mungkin belum pernah terlintas dalam benak atau fikiran kita, selama ini seringkali kita meremehkan akan tanaman kelor yang tumbuh di sekitar lingkungan kita. Tetapi bila di perhatikan akan semua kandungan yang ada di dalamnya, Daun dari tanaman kelor mempunyai manfaat atau faedah yang mengagumkan, baik itu untuk mencukupi keperluan tubuh (konsumsi), ataupun menyembuhkan berbagai tipe penyakit yang ada. Berikut 6 tipe penyakit ganas yang dapat disembuhkan dengan daun kelor.

1. Kanker
Kanker yaitu satu di antara tipe penyakit serius, Tetapi penyakit kanker ini dapat juga ditumpas habis dengan ramuan daun kelor. Keampuhan daun kelor menumpas penyakit kanker ini karena kandungan anti-oksidan yang ada pada salah satu tumbuhan perdu ini sangat tinggi. Oleh karena itu daun kelor akan dapat menghambat perubahan pada sebagian sel kanker pada tubuh. Selain itu daun kelor juga mempunyai kandungan potassium yang bisa menyingkirkan sel kanker yang menggerogoti atau mengganggu kesehatan tubuh.

Langkahnya cukup hanya menumbuk 3 - 7 gagang daun kelor, lalu campur dengan air serta saringlah. Lalu minum air saringannya secara teratur, hingga penyakit kanker anda tertumpas habis.

2. Penyakit kuning
Pada daun kelor dapat juga digunakan untuk menangani penyakit kuning yang juga mengganggu kesehatan tubuh.

Langkahnya juga cukup mudah, yaitu tumbuklah 3 - 7 gagang daun kelor, Lalu berikan 1 gelas air kelapa, selanjutnya saring serta campur dengan satu sendok makan madu. Selanjutnya, anda dapat meminumnya secara teratur teratur sampai sakit kuning yang anda alami dapat sembuh.

3. Rabun ayam
Penyakit rabun ayam ini juga sering di kenal dengan sebutan rabun senja. Umumnya rabun ayam dapat mengganggu pandangan karena mata akan kekurangan sumber cahaya. Tetapi jangan cemas, insyaALLAH dengan ramuan dari daun kelor, penyakit ini dapat teratasi secara alami serta efisien. Daun kelor terbukti ampuh mengatasi rabun ayam karena kandungan vitamin A yang tinggi pada daun kelor, yang memang sangat baik untuk kesehatan mata.

Tumbuklah 3 - 7 gagang daun kelor, lalu berikan air serta madu seadanya. Saringlah untuk dijadikan minuman dalam mengobati rabun ayam yang mengganggu kesehatan mata. Konsumsi secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal.

4. Diabetes
Kandungan yang ada pada daun kelor, sudah tidak asing lagi untuk dapat mengatasi penyakit diabetes. Hal ini karena berdasarkan hasil riset yang dibuktikan oleh Jaiswal Dolly. Bahwa daun kelor lebih efisien untuk turunkan kandungan gula daripada Glipzide (obat yang sering digunakan untuk menangani diabetes). Bahkan dengan mengonsumsi daun kelor dapat juga jadi insulin alami, sehingga penyakit serius yang satu ini dapat teratasi. Oleh karena itu, daun kelor sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, terutama untuk beberapa pasien diabetes.

5. Batu ginjal
Penyakit yang menyerang saluran kemih ini, bisa mengakibatkan penyumbatan pada aliran kemih yang cukup menyakitkan. Serta type penyakit ini termasuk juga satu di antara penyakit yang cukup serius. Tetapi perlu di ketahui, bahwa dengan ramuan daun kelor ini, penyakit batu ginjal akan dapat sembuh secara keseluruhan.

Cara meramunya yaitu, Cukup hanya memasak daun kelor sebagai sayur, dan mengonsumsinya serta teratur. Hingga batu ginjal dapat sembuh secara optimal.

6. Herpes atau kurap
Penyakit ini disebabkan oleh virus, penyakit ini tampak seperti bintik-bintik merah dan bernanah. Cara mengobatinya, silahkan anda menumbuk 3 hingga 7 gagang daun kelor hingga halus. Lalu tempelkan di bagian kulit yang terjangkit herpes atau kurap. Lakukan secara teratur sampai penyakit herpes / kurap bisa tertumpas habis.

Post a Comment for "Air Rebusan Daun Kelor Ternyata Ampuh Tuntaskan Herpes (Kurap), Rabun Ayam, Kanker, Ginjal, Diabetes Hingga Penyakit Jantung. Begini Cara Meramunya"