Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DAHSYAT!! RAMUAN TEH YANG SATU INI TERBUKTI AMPUH HILANGKAN KANKER PARU-PARU, BEGINI CARA MERACIKNYA

Satu diantara kanker yang seringkali didiagnosis yaitu kanker paru-paru. Lebih dari sebagian orang wafat karena kanker-paru-paru daripada tipe kanker yang lain, seperti pankreas, payudara dan kanker usus besar.

Karenanya, sebagian ilmuwan berusaha untuk mengidentifikasi tanaman yang dapat dikembangkan sebagai alternatif pengobatan dari kanker paru-paru ini.

Satu diantara tanaman itu yakni tanaman yang mengandung apigenin dan flavon. Kandungan ini terdapat dalam peterseli dan telah diuji dapat membunuh hingga 86 persen dari sebagian sel kanker.

Selain peterseli, ada banyak buah serta sayuran lain yang juga memiliki kandungan apigenin, seperti jeruk, seledri, bawang, oregano, artichoke, ketumbar, chamomile, teh dan anggur.

Namun, apigenin yang ada dalam peterseli paling direferensikan untuk memerangi kanker. Apigenin dalam peterseli telah terbukti memiliki dampak luar biasa sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan dan anti-karsinogenik. Dalam kurun waktu setahun terakhir, penelitian telah mengalami perkembangan untuk meneliti dampak biologis dari apigenin pada tingkat seluler dan molekuler.

Berikut langkah meramu teh peterseli :
Potong-potong 15 gr peterseli hingga akarnya dan masukan ke panci kecil yang di isi 200 ml air mendidih. Biarkanlah selama 5 menit. Angkat dan tutup panci, biarkanlah dalam kondisi tertutup selama 15 menit, selanjutnya saring. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus mengkonsumsinya 3 cangkir sehari.

Dalam pengobatan alternatif, peterseli juga bisa sebagai deuretik yang kuat dan bisa dijadikan satu diantara alternatif paling baik untuk menyingkirkan batu ginjal serta ampuh mengobati infeksi saluran kemih.

Post a Comment for "DAHSYAT!! RAMUAN TEH YANG SATU INI TERBUKTI AMPUH HILANGKAN KANKER PARU-PARU, BEGINI CARA MERACIKNYA"