Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cukup 2 Jam Saja, Batuk Serta Lendir di Paru-Paru Teratasi, Berikut Ramuan Alaminya

Bila saat ini anda baru saja berhenti merokok atau mungkin masih aktif merokok, sebaiknya anda menyadari bahwa paru-paru anda telah terkontaminasi dengan racun dari asap rokok. Oleh karenanya, anda perlu membersihkannya, apabila anda menginginkan paru-paru anda tetap sehat.

Berikut ramuan atau minuman alami yang bisa membantu sistem pembersihan paru-paru anda. Seperti kami kutip dari Sportonlinegroup, Senin (15/2/2016), tiga bahan paling utama yang bisa dijadikan minuman pembersih paru-paru yakni kunyit, jahe, dan bawang.

Jahe
Jahe yakni rempah-rempah yang sudah digunakan khalayak sejak dulu sampai sekarang karena keampuhannya untuk mengobati beragam penyakit. Salah satunya adalah mampu menyingkirkan lendir pada paru-paru.

Bawang
Bawang yakni bahan makanan yang bisa bertindak sebagai anti-oksidan dan antikanker. Oleh karenanya, bawang bisa menghindarkan dari beragam penyakit pada sistem pernapasan.

Kunyit
Kunyit mempunyai kandungan asam lemak omega 3 yang bersifat antivirus, antibakteri, dan antikanker.

Untuk cara meramu atau membuatnya menjadi minuman sehat pembersih paru-paru, simak penjelasan berikut ini ;

Bahan :
  • 1 liter air
  • 400 gr madu, sirup maple atau gula (tentukan satu di antaranya, tetapi yang direkomendasikan adalah madu)
  • 2 sendok makan kunyit
  • Jahe seukuran ibu jari
  • Bawang (yang sudah dipotong)
Bila semua bahan sudah siap, silakan didihkan air kemudian masukkan gula. Jika air sudah mendidih, masukkan bawang dan jahe. Tunggu beberapa saat, selanjutnya masukkan kunyit.

Didihkan sampai air tinggal setengahnya. Lalu angkat dan saring air. Diamkan sampai uap air hilang, kemudian masukkan ke lemari es untuk persediaan.

Silahkan minum ramuan air jahe-bawang-kunyit tadi 2 x sehari. Pertama saat pagi hari, waktu perut masih kosong dan ke-2 saat malam hari, yaitu dua jam setelah makan.

Selamat mencoba ya, apabila artikel ini bermanfaat silahkan boleh di bagikan.

Post a Comment for "Cukup 2 Jam Saja, Batuk Serta Lendir di Paru-Paru Teratasi, Berikut Ramuan Alaminya"