Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SERING MENGALAMI SUSAH TIDUR (INSOMNIA)? BAHAN ALAMI INI TERBUKTI AMPUH MENYEMBUHKAN INSOMNIA HANYA DALAM HITUNGAN MENIT SAJA!! BEGINI CARANYA

Insomnia dapat disebabkan oleh berbagai macam hal, termasuk depresi, cemas dan stress. Beberapa obat-obatan khusus juga bisa jadi pemicunya. Hampir semua orang pada umumnya sering mengalaminya.

Pada kesempatan kali ini akan di bahas resep alami yang terbukti ampuh bisa menyembuhkannya hanya dalam hitungan menit saja. Resep atau ramuan alami ini adalah teh pisang. Teh pisang ini terbukti sangat ampuh membantu dalam mengatasi persoalan insomnia. Selain bahan-bahannya alami dan mudah di dapatkan, langkah membuat atau meramunya juga sangat sederhana.

Buah pisang, khususnya kulitnya mengandung magnesium dan potassium. Magnesium berperan dalam dalam membantu menghindari permasalahan susah tidur. Kombinasinya teh pisang yang mengandung magnesium ini akan membantu merileksasi otot-otot tubuh.

Seperti ditulis dari Healthydefinition. com, berikut cara membuat atau meramunya :
  • Siapkan satu buah pisang
  • Satu gelas air, dan kayu manis apabila diperlukan
  • Potong ke-2 ujung pisang
  • Rebus di air mendidih dengan kulitnya
  • Biarkanlah mendidih selama 10 menit.

Post a Comment for "SERING MENGALAMI SUSAH TIDUR (INSOMNIA)? BAHAN ALAMI INI TERBUKTI AMPUH MENYEMBUHKAN INSOMNIA HANYA DALAM HITUNGAN MENIT SAJA!! BEGINI CARANYA"