Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata Peterseli dan Lemon Terbukti Ampuh Kuras Habis Lemak Serta Kolesterol Dalam Tubuhmu Hanya Dalam Waktu 60 Menit Saja. Begini Caranya!!

Ramuan yang satu ini bakal menguurangi kolesterol serta akan membakar lemak dalam waktu singkat. Bahkan dokter pun mulai mereferensikan ramuan ini pada pasien mereka yang mempunyai masalah dengan kolesterol karena manfaatnya yang sangat menakjubkan.

Semua bahan yang diperlukan pada ramuan ini tergolong alami / herbal, yang fungsinya juga dapat membantu tubuh untuk melawan beberapa penyakit. Beberapa bahan juga dipadukan ke dalam ramuan ini yang berfungsi untuk menguras habis kolesterol serta lemak.

Bahan :
  • 2 L air disaring
  • 2 tandan peterseli
  • 3 lemon
  • Bubuk soda kue

Persiapan :
  1. Bersihkan lemon dengan baking soda untuk singkirkan kotoran.
  2. Rendam dalam air panas kemudian biarkan hingga dingin.
  3. Potong daun lemon dan peterseli, kemudian tambahkan ke dalam air (di langkah ke dua).
  4. Tutup wadah kemudian masukkan ke kulkas.
  5. Besok harinya aduk kemudian masukkan ke dalam stoples atau botol.
  6. Minum 100 gr ramuan ini setiap hari dan anda akan terkejut melihat hasilnya.

Demikian informasi ini mudah-mudahan bisa memberikan manfaat, khususnya untuk anda yang sementara mengalami kolesterol tinggi, jangan lupa juga untuk berbagi ramuan yang satu ini ke rekan-rekan yang lain.

Post a Comment for "Ternyata Peterseli dan Lemon Terbukti Ampuh Kuras Habis Lemak Serta Kolesterol Dalam Tubuhmu Hanya Dalam Waktu 60 Menit Saja. Begini Caranya!!"